by

Singa Muda Bekasi Ikut Nyaleg

caleg kota bekasi

Ismail Ibrahim yang di Juluki singa muda Bekasi ini sudah tidak diragukan Lagi keberpihakannya terhadap perjuangan ummat Islam di kota Bekasi khususnya Bekasi Utara,
Yang menarik untuk Di bahas adalah, Kenapa sosok muda yang dikenal Tegas & lantang ini Akhirnya memutuskan untuk ikut menjadi calon Anggota legislatif, Melalui PBB.

“Awalanya Saya tidak tertarik untuk ikut dalam kotestasi ini, Tapi Karena para ulama & guru Serta sahabat Saya mendorong Saya untuk Ambil Bagian Atau terlibat Langsung, Maka Saya beranikan diri untuk maju sebagai caleg DPRD kota Bekasi, dengan mengucap Bismillah,. ”

Ungkap ketua GISS (Gerakan Indonesia Shalat Subuh) Bekasi Raya ini, Ketika kami tanyakan alasannya.
“Awalnya Saya menolak instruksi Itu, akan tetapi Ada bebera hal yang kemudian menambah keberanian Saya, Diantaranya Ada ungkapan Dari sahabat Saya – “Antum harus maju ust, Kita Upayakan agar antum menang & seandainya antum Kalah pun Insya Allah akan menjadi amal sholeh”

Ditambah Lagi apa yang kami Alami Saat berjuang Melawan kemungkaran & ketidak Adilan yang terjadi Di Bekasi Utara Selama beberapa tahun terakhir, kami & KH Ishomuddin Muchtar Serta ummat Islam merasa Seakan tidak ada Perwakilan ummat Islam di DPRD kota Bekasi”
Terang ketua FSMM (Forum Silaturrahim Masjid dan Musholla) ini.

Sosok Dosen muda yang juga Anggota & pengurus ICMI Orda Kota Bekasi ini, Sampai harus berurusan dengan pihak kepolisian Karena memperjuangkan hak ummat Islam Bekasi Utara.
Ismail Ibrahim, yang juga Merupakan Wakil ketua Persaudaraan Alumni 212 Bekasi Raya ini maju sebagai Caleg PBB nomor 1, Dapil II, Bekasi Utara.

“Saya Mohon do’a Dan dukungan dari Masyarakat Bekasi Utara, Insya Allah jika Allah takdirkan Saya untuk duduk di DPRD kota Bekasi.

Maka Saya siap menjadi Penyambung lidah Masyarakat Bekasi Utara & akan mengupayakan Melanjutkan perjuangan yang tertunda, Bismillah,.”
Begitulah harapan Dari penulis buku _Mustahil Tidak Bahagia _ini.

“Insya Allah kami dari PBB kota Bekasi, Siap menjadi laskar laskar ummat Islam di DPRD kota Bekasi dalam menjemput kota Bekasi yang barokah, Aman sentosa & berkeadilan”
Imbuh Wakil ketua PBB kota Bekasi yang juga dosen ini.

(Imam Royan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed