by

PBB Kota Bekasi Bertekad Merebut Suara Ummat Islam Kota Bekasi Pada Pileg 2019 Mendatang

PBB kota bekasi
Pemaparan H.Imam Royan.SE tentang program keummatan jika terbentuk 1 fraksi

PBB kota bekasi serius melakukan upaya pemenangan dengan bergandengan tangan dengan partai islam lain yang istiqomah dengan perjuangan kepentingan ummat.

Salah satu strategi untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan bekerja sama dengan para ulama dari lintas ormas.

Banyak persoalan ummat yang besar di kota bekasi yang belum tersentuh oleh pemkot, hal ini karena minimnya keberpihakan para anggota dewan yang ada terhadap persoalan tersebut.

Anggota dewan kota bekasi yang nobene mayoritas muslim mestinya lebih peka bukan sibuk membangun pencitraan diri semata..

Beberapa persoalan itu adalah kesenjangan ekonomi, minimnya dukungan kepada para tenaga pengajar non formal seperti guru ngaji, marbot dan lain-lain.

PBB bertekad akan mendorong lahirnya perda yang pro rakyat dan pro ummat.

Melihat politik hari ini , sangat mungkin target satu fraksi tersebut terwujud karena besarnya dukungan ulama dan ummat yang sudah makin sadar untuk tidak tertipu dengan money politik serta janji-janji manis dari partai partai pendukung pemereintah.

Salah seorang Caleg PBB dapil 2 No. 5 yaitu H.imam royani.SE mengungkapkan rasa optimisnya bahwa PBB di dapil 2 ( Bekasi utara) akan meraih suara signigifikan pada pileg 2019 nanti.

” Saya berharap agar semua ummat yang peduli dengan pemilu ikut mengawal TPS sampai ke kelurahan kecamatan hingga ke tingkat KPUD. Hal ini demi menjaga suara umnat agar tdk dicurangi di tengah jalan”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed