by

Mantan Aktivitis Buruh Bertekad Menangkan PBB Kota Bekasi

subagio_hamdono

Subagio Hamdono sudah tidak asing lagi di jagad perburuhan di tanah air khususnya daerah bekasi raya. Subagio Hamdono adalah orang pertama yang menentang sistem PKWT, outsourcing, saya orang yang paling menentang kesewenang-wenangan, dan telah ribuan pekerja yang saya angkat dan tingkatkan statusnya dari pkwt, harian lepas, dan status ga jelas, menjadi PKWTT (karyawan tetap) dengan perangkat organisasi yang saya pimpin.. imbuh pria jawa kelahiran medan ini..

Di tahun 2018 ini Bung Bagio pindah haluan dari aktivis jalanan dimana sering memimpin aksi demonstasi Buruh ke jalur parlemen. Tahun ini ia memantapkan diri berjuang dengan menjadi salah satu caleg partai bulan bintang.

Banyak partai nasionalis sekuler yaNg mengajak bergabung dan menawarkan posisi caleg, Namun ia memutuskan bergabung di partai bulan bintang pimpinan Prof.Yusril Ihza Mahendra ini.

Dengan posisi sebagai wakil ketua Bid. pemenangan, Subagio mendorong seluruh caleg untuk berjuang Maksimal agar bisa mendapatkan kursi di parlemen.

Ketika ditanya apa program kerja yang ia tawarkan.. program kerja saya berkelanjutan dan berkesinambungan, Singkat padat konkrit.

Sementara yg lain belum berfikir saya sudah tuangkan dengan keberanian, sementara yang lain baru berwacana saya sudah siapkan (walaupun tentunya butuh penyempurnaan).

Siapapun yg menang di pilpres, itu bukan yang penting, karena buat saya yang terpenting dan utama adalah PBB dapat merebut 1 fraksi bulan bintang di parlemen.. ungkapnya dengan nada optimis..

Pileg 2019 nanti Subagio hamdono sendiri akan memperebutkan kursi DPRD kota bekasi Dapil 5 pondok gede dan pondok melati.

(Imam Royan/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed