by

Makin Santer!Di Kediaman Djoko Santoso, PBB Se Jabodetabek Deklarasikan Dukung Prabowo Sandi

Ini akan makin memperkuat arah dukungan. Dan makin menambah dekat suara kemenangan bagi pasangan Prabowo Sandi. Sebelumnya, dukungan datang dari seluruh Caleg PBB Kota Bekasi, hari ini, giliran seluruh caleg PBB se-jabodetabek melakukan Deklarasi memenangkan Prabowo-Sandi di pemilu mendatang.

Dukungan kader dan pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno mengalir deras. Deklarasi para caleg PBB di Aula Utama kediaman Djoko Santoso, jalan bambu Apus No 100 Jakarta Timur, Senin.

Deklarasi dihadiri puluhan caleg PBB dari tingkat DPR RI, DPRD provinsi, maupun DPRD kabupaten kota.

Salah satu caleg Kota Bekasi, dapil 2, daerah pemilihan Bekasi Utara, H. Imam Royani SE, juga turut hadir bahkan beliau didaulat untuk memimpin doa.

Imam Royani, yang mendapat sambutan hangat didapilnya, dapil 2, Bekasi Utara, sangat berharap bahwa Pasangan Prabowo Sandi mendapat tempat di hati seluruh rakyat Indonesia.

“Saya berharap, Prabowo sandi sudah mendapat tempat di hati seluruh rakyat Indonesia, saya terjun di politik praktis salah satunya karena menyaksikan situasi saat ini membuat saya terketuk hati untuk berbuat sesuatu untuk warga, khususnya, untuk Bangsa Indonesia umumnya.” Kata Imam Royani yang sekaligus sebagai Ketua GUPPAR, Gerakan Ulama Pengawal Parlemen.

“Karena saya akan lebih memperhatikan dan mendorong program-program untuk generasi muda, komunitas-komunitas kaum muda, majelis taklim dan aktivis masjid, maka saya berharap anak-anak muda khususnya sudah mulai bangkit dan berpikir cerdas untuk menentukan nasib. Dan pemilu saat inilah kesempatannya. Perjuangan bagi warga tak hanya sebatas ruang pencoblosan lalu selesai, hubungan terputus. Pemilu saat ini harus menjadi berbeda, sinergi antar caleg dan mereka harus dibangun untuk jangka panjang.”Ujar Imam Royani.

Beberapa caleg DPR RI, salah satunnya, Habib Muhsin Bin Ahmad Al Attas, Caleg DPR RI, dapil Kota Bekasi & Depok juga hadir diacara deklarasi dukung Prabowo Sandi tersebut..

MS Kaban, ketua dewan syuro PBB, juga turut hadir. MS Kaban menerima mandat berupa pernyataan sikap dari seluruh caleg PBB untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. “Siang ini saya menerima pernyataan sikap calon legislatif JaBoDeTaBek, baik tingkat DPRD Kab.Kota, Prov dan DPR RI,” ungkap Kaban melalui akun twitternya, Senin.

Seluruh caleg PBB bukan hanya mengkampanyekan partai dan dirinya, caleg juga satu suara menangkan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wapres pemilu tahun 2019.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed