by

Caleg PBB Kota Bekasi Dukung Capres Hasil Ijtima Ulama

Akhirnya warga Kota Bekasi menemukan titik terang terkait teka-teki kemana arah dukungan Partai Bulan Bintang Kota Bekasi. Segenap Caleg Partai Bulan Bintang se-Kota Bekasi mendeklarasikan dukungan kepada Paslon no 2 Prabowo Sandi.

Deklarasi dukungan kepada Prabwo Sandi dilaksanakan bertepatan dengan hari ibu, Sabtu, 22 Desember 2018, di jalan Bintara, Kota Bekasi.
“PBB Kota Bekasi mendukung penuh calon pasangan capres cawapres hasil Ijtima Ulama, kami tidak akan menghianati hasil ijtima ulama, maka kami buktikan hari ini dengan Deklarasi Dukungan untuk Prabowo Sandi.” Ujar H. Imam Royani SE.

H. Imam Royani SE, yang saat ini sebagai CALEG no. urut 5 KOTA BEKASI dari Dapil 2 untuk perwakilan kecamatan Bekasi Utara, merupakan alah satu aktor utama terlaksananya deklarasi tersebut.
Deklarasi dihadiri oleh seluruh caleg PBB untuk DPRD se-Kota Bekasi, DPR Provinsi, maupun Caleg DPR RI yang masuk wilayah pemilihan Kota Bekasi.

Tak hanya itu, Deklarasi dukungan para Caleg PBB se-kota Bekasi ini, dihadiri oleh Tokoh Nasional sekaligus ketua Forum Caleg Muslim, KH. Al khatah. Tokoh Pendiri PBB, Prof. Toha Abas; Ketua Dewan Syuro PBB, MS. Kaban, juga turut menghadiri deklarasi tersebut.

“Deklarasi PBB mendukung Prabowo Sandi semoga menjadi spirit buat kami dan warga Kota Bekasi untuk menjadikan PBB meraih parlemen 1 fraksi di Kota Bekasi.”Kata Imam Royani.

“Yang selama ini warga Kota Bekasi bertanya-tanya mengenai arah dukungan PBB untuk pilpres, maka deklarasi ini menjadi jawabannya, kami tegas dan tak mungkin menghianati hasil ijtima ulama. Untuk itu saya menghimbau kepada warga mari bersama-sama untuk memenangkan pasangan Prabowo Sandi, tak lupa juga untuk menangkan saya untuk mewakili dapil 2, Bekasi Utara.”Tambah Imam Royani.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed