by

Adakan Pertemuan DDII dengan Yusril, Ismail Ibrahim: Doakan kami & PBB

Hari ini kami kembali menghadirkan pandangan Politik sang Singa Muda Bekasi.

“Alhamdulillah setelah ikut hadir dan mengikuti Syuro antara Pimpinan Pusat Dewan Dakwah Islamiyah Pusat sebagai Pendiri PBB dengan Ketum PBB, Prof.Yusril Ihza Mahendra, pada hari Senin, 12 November 2018, Saya makin yakin dengan strategi brilliant Dari Prof YIM,” tutur Ismail Ibrahim, Ketua GISS Bekasi Raya yang juga caleg PBB Nomor 1 untuk DPRD Kota Bekasi, Dapil II, Kecamatan Bekasi Utara itu.

Pertemuan Itu melahirkan beberapa kesimpulan diantaranya:

1. Prof.Yusril Ihza Mahendra menjalankan perannya sebagai penasehat hukum Jkw-MA adalah dalam kapasitas pribadinya sebagai pengacara yang profesional dan tidak ada kaitannya dengan jabatannya sebagai Ketua Umum PBB.
2. Sesuai dengan pernyataan-pernyataan sebelumnya sampai dengan hari ini, Prof. YIM tidak pernah memberikan pernyataan mendukung pencalonan Jokowi-MA sebagai Capres dan Cawapres R.I. periode 2019 – 2024.
3. Keputusan Resmi PBB tentang dukungan Pencalonan Capres & Cawapres R.I. akan diputuskan dalam RAKORNAS Partai Bulan Bintang (PBB) yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2018 y.a.d, dengan mempertimbangkan masukan-masukan dari internal DPP PBB, seluruh DPW & DPC serta aspirasi para Calon Legislatif (Caleg) di seluruh Indonesia.

 

“Hal Yang paling luar biasa lagi adalah najwa Pengurus Pusat Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia -DDII- telah memutuskan dan menginstruksikan seluruh pengurus dan kader-kader serta Jama’ah Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, baik yang ada di pusat maupun di daerah-daerah, untuk mendukung dan memilih Pasangan Capres & Cawapres Prabowo Sandi sebagai Presiden/Wapres 2019 – 2024,” kata wakil ketua Persaudaraan Alumni 212 Bekasi Raya Itu.

Ia juga mengatakan, pengurus dan kader DDII diminta memilih  caleg-caleg dari PBB untuk duduk di Parlemen, mulai dari tingkat DPRD Kota/Kabupaten, DPR Provinsi dan DPR.RI, sepanjang Partai Bulan Bintang (PBB) mendukung Paslon Capres/Cawapres (Prabowo-Sandi).

“Semoga Kesimpulan hasil syuro’ ini, mendatangkan keberkahan bagi perjuangan Bela Islam, Bela Negara, Bela Ulama & Bela ummat dalam rangka menjemput Indonesia barokah, Aman & Sentosa bersama PBB. Bismillah,” Imbuh sosok muda tegas yang juga dijuluki Singa Muda Bekasi Itu.

“Saya bersyukur sekali dapat kesempatan untuk hadir dalam acara yang luar biasa ini bersama para sahabat Saya seperti Ust Faisal Moliza (Putra KH Muhammad Zein/pendiri masjid Al Azhar Kali Malang yang juga caleg PBB nomor 2 dapil 6, Bekasi Barat, Medan Satria) dan Ust Imam Ar Royyan (Ulama & Pendiri GUPPAR yang juga Caleg PBB Nomor 5 Dapil 2 Bekasi Utara), juga di hadiri Oleh Ust Dedy Suhardadi, Pengacara GNPF yang juga Caleg PBB untuk DPR RI Dapil 6 Kota Bekasi dan Depok, dan beberapa tokoh yang lain. Mohon doakan kami & PBB agar mampu menghadapi badai ini,” jawab dosen muda ini ketika kami tanyakan terkait siapa saja yang hadir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed