by

Reporter Terbunuh Pasca Bongkar Minyak Goreng Limbah Restoran

Li Xiang (30) seorang reporter mati terbunuh setelah bongkar skandal pengolahan limbah minyak goreng, ditubuhnya ditemukan lebih dari 10 tusukan pisau, kematiannya tragis. Ia dibunuh saat berjalan menuju rumahnya 19 September silam.

Empat hari sebelum ditemukan tewas bersimbah darah, ia mengungkap mengunjungi fasilitas penggolahan minyak yang dicurigai dari olahan limbah bekas

Bagi masyarakat Cina, Li Xiang berjasa dalam upayanya memberikan pencerahan kepada masyarakat dan memberikan kontribusi kepada lebih dari satu miliar warga Cina. Ia berusaha agar masyarakat lebih memperhatikan kesehatan dan keamanan pangan. Namun penguasa bisnis minyak tak menghendaki kecurangan dan bisnis kotornya dibongkar oleh reporter yang bekerja di Henan Luoyang Television.

Di sinyalir minyak goreng limbah diperoleh dari sampah atau limbah restoran dan sumber lainya yang di peroleh dari saluran pembuangan air baik dari toilet maupun dapur restoran yang kemudian di olah ulang dan dijual kembali ke pasar.

Para ahli dari forum Dosen Farmasi Umum mengatakan bahwa minyak goreng hasil olahan limbah sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kanker ganas.

Tips membedakannya Limbah Minyak Goreng :

“Ambil minyak goreng di rumah dan masukan ke dalam kulkas selama 2 jam, jika ada busa putih, itu artinya Minyak Goreng tersebut adalah minyak goreng hasil Limbah”.

Seorang Dokter Cina mengatakan, cara termudah untuk mendeteksi apakah itu adalah Minyak Goreng Limbah atau bukan :

“Waktu menumis sayur taruh sedikit bawang putih, bawang putih sangat sensitif terhadap Aflatoksin dan Karsinogenik (penyebab kanker), kalau bawang putih berubah menjadi merah itu artinya minyak yang dipakai adalah minyak limbah yang mengandung banyak zat karsinogenik (penyebab kanker). Jika minyak yang baik, bawang putih yang sudah ditumis warnanya akan putih.

Waspada, peran bunda dalam memilih makanan yang sehat dan halal karena tipu daya kapitalis dan orientalis terus merusak tubuh manusia, baik air mineral beracun, makanan dari gelatin babi, jagung beracun hingga pasta gigi berbahaya dari fluoride dan zat lainnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed