by

Summarecon Bekasi Promosikan Produk

Summarecon Bekasi Promosikan Produk Ruko dan Kios. Bangunan ruko The SpringLake View yang mulai dipromosiakn di Plaza Summarecon Bekasi.

“Ruko dan kios apartemen The SpringLake View adalah fasilitas komersial utama untuk penghuni apartemen sebagai kawasan mixed use seluas delapan hektar dengan captive market pasti enam Tower dengan total sebanyak 4411 unit, alhasil menjadi ruang usaha yang sangat menguntungkan. Selain itu, tempatnya terintegrasi dengan pusat bisnis Kota Summarecon Bekasi yang sudah ramai,” jelas Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk.

Saat dilakukan serah terima kepada penghuni yang dimulai pada Maret 2017, tingkat huni Apartemen The SpringLake Summarecon Bekasi selalu meningkat. Sejak Agustus 2018, sudah 2.782 unit Apartemen The SpringLake sudah diserahterimakan kepada para pemilik, sedangkan untuk unit Apartemen The SpringLake View akan dilaksanakan serah terima pada pertengahan September 2018.

“Melihat semakin tingginya kebutuhan tempat tinggal dan juga kebutuhan akan fasilitas komersial utama sebagai pemenuh kebutuhan penghuni di apartemen The SpringLake, Summarecon Bekasi meluncurkan produk ruko dan kios The SpringLake View,” katanya.

Rancangan dengan konsep arsitektur modern luxurious commercial design, yang terdiri dari bangunan tiga lantai dengan tiga pilihan tipe. Yaitu tipe 7 x 15 (LB 311 meter persegi dan 307 meter persegi), 11 x 15 (LB 385 meter persegi), dan 5 x 16 (LB 253 meter persegi).

Ruko The SpringLake View ditawarkan dengan harga mulai Rp3,8 miliar dengan total unit yang ditawarkan sebanyak lima unit. Sebelumnya, Summarecon Bekasi sudah berhasil menjual tujuh puluh dua unit Kios Apartemen The SpringLake yang ditutup habis dalam waktu dua jam. Kios The SpringLake View ditawarkan dengan jumlah 25 unit dengan harga mulai dari Rp650 Jutaan dengan luas unit optimal dua belas meter persegi sampai dengan dua puluh empat meter persegi.
“Ruko dan Kios The SpringLake View akan serah terima pada bulan November 2018 mendatang,” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed