by

Enam Mal Baru akan Hadir di Bekasi

Mal di Kota dan Kabupaten Bekasi akan bertambah dalam tiga tahun ke depan. Konsultan properti Colliers International mencatat, sedikitnya enam mal bakal berdiri di wilayah setempat.

Senior Associate Director Colliers International Indonesia, Ferry Salanto menyampaikan, mal di kawasan Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek) pada beberapa tahun ke depan bakal didominasi oleh wilayah Bekasi.

“Dari 2019 hingga 2021, jumlah pasokan properti sektor ritel menunjukkan bahwa wilayah Bekasi akan memiliki lebih banyak mal baru dibandingkan dengan wilayah lainnya,” ujar Ferry.
Sejumlah mal yang akan dibangun di Bekasi pada masa mendatang antara lain adalah Grand Dhika City Mall yang rencananya bakal beroperasi 2019, Plaza Indonesia Jababeka Cikarang (2020), AEON Mall Deltamas (2020), Living World Jababeka (2021), Kota Harapan Indah (2021), dan Shopping Centre at Kota Wisata (2021).

Sementara di Bogor, lanjut Ferry, dua mal baru yang jadwalnya bakal dioperasikan pada 2018 adalah Galerio Vivo Sentul dan AEON Mall Sentul City. Sedangkan di Depok, sejumlah pusat perbelanjaan baru yang akan dibangun Grand Dhika City Mall dan Mall Transpark Cibubur.

“Dari total proyeksi pasokan selama periode 2019-2021 sebesar 373.685 mil persegi, sekitar 75 persen akan dikontribusikan oleh Bekasi,” terangnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed